Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14689
Title: Laporan Kuliah Kerja Lapangan Analisis Pelayanan Publik Program Keluarga Harapan (PKH) di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat
Other Titles: Field Work Lecture Report Analysis of the Family Hope Program (PKH) Public Service at the West Nias District Social Service Office
Authors: Halawa, Yosua Kevin Rezeki
metadata.dc.contributor.advisor: Hariana, Riri Rezeki
Keywords: pelayanan publik;kepuasan masyarakat;jasa pelayanan;prosedur pelayanan
Issue Date: 14-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178520071
Abstract: Analisis yang dihasilkan pegawai Aparatur sipil Negara yang berpotensi tinggi dapat memberikan kualitas terbaik dalam pelayanan public dan tingginya tingkat kepuasan masyarakat atas jasa pelayanan yang diberikan oleh petugas. Serta Faktor pelatihan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai negeri di Lingkungan Pemerintah dan motivasi kerja yang tinggi dari setiap pegawai sangat dibutuhkan dalam peningkatan prestasi kerja yang baik. Saran, dalam meningkatkan kualitas pegawai negeri sebagai sumber daya aparatur dalam melaksanakan pelayanan di bidang pemerintah dan kemasyarakatan, perlu ditingkatkan pengetahun dan keterampilan melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan teknis sesuai dengan tugas pokok masing-masing, dan pemberian penghargaan sehingga pegawai negeri lebih termotivasi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara optimal. Serta ditingkatkan unsur-unsur pelayanan yang masih dirasa belum optimal seperti, prosedur pelayanan, kenyamanan pelayanan, dan keamanan pelayanan.
Description: 34 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14689
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.