Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14568
Title: Laporan Kerja Praktek pada Proyek P3DT Jembatan Beton Bertulang di Kabupaten Tapanuli Selatan
Other Titles: Job Training Report on the Reinforced Concrete Bridge P3DT Project in South Tapanuli Regency
Authors: Lubis, M Efrizal
Harahap, Coky Yusuf
metadata.dc.contributor.advisor: Sembiring, Rio Ritha
Keywords: agregat halus;agregat kasar;agregat campuran;manajemen proyek;jenis jembatan;tanah aktif
Issue Date: 2001
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;978110015
NPM;978110035
Abstract: Kesimpulan Selama waktu lebih kurang tiga bulan, kami mengikuti pelaksanaan pekerjaan jembatan beton bertulang untuk kegiatan kerja praktek sampai selesainya penyusunan laporan ini, banyak hal yang di dapat sebagai pertandingan dari teori yang didapat sebagai penunjang keterampilan penulis bila nantinya penulis terjun ke lapangan. Adapun kesimpulan yang dapat dihimpun oleh kami, selama kerja praktek di lapangan adalah sebagai berikut: 1. Peralatan yang digunakan pada pelaksanaan pekerjaan sudah cukup memadai, walaupun masih dalam kategori sederhana. 2. Tenaga ahli yang menangani pelaksanaan proyek ini dalam penilaian kami adalah cukup baik. 3. Adapun hambatan di dapat dilapangan yang dialami yaitu sulitnya pengangkutan material ke proyek disebabkan oleh jalan masih buruk dan cukup jauh. 4. Pemakaian bahan-bahan bangunan dan campuran serta pasangannya sesuai dengan ketentuan PBI 1971. 5. Semua kontrol perhitungan dari konstuksi bangunan yang dilaksanakan penulis hasilnya cukup aman digunakan, bahkan perencanaan unfuk konstruksi bangunan tersebut ekonomis.
Description: 61 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14568
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKP - Muhammad Efrizal dkk- Proyek P3DT Jembatan Beton Bertulang.pdfWorking Paper7.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.