Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13459
Title: Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Tipe Kepribadian dan Konsumen
Other Titles: Purchasing Decision Making Process in terms of Personality and Consumer Types
Authors: Sarinah
Keywords: keputusan pembelian
tipe kepribadian
Issue Date: 2000
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pasar harus dipahami sebelum strategi pemasaran dapat dikembangkan. Pasar konsumen membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Perilaku konsumsi dipengaruhi oleh karakteristik pembeli dan proses keputusan pembeli. Karaktersirtik pembeli meliputi empat faktor penting kebudayaan sosial pribadi dan psikologis.
Description: 44 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13459
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Sarinah -Proses Pengambilan Keputusan Pembelian.pdfScientific Work6.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.