Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13449
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIstiana-
dc.date.accessioned2021-03-29T07:08:55Z-
dc.date.available2021-03-29T07:08:55Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13449-
dc.description46 Halamanen_US
dc.description.abstractUntuk mengetahui dan memahami proses motivasi yang mendasari dan mengarahkan perilaku konsumen dalam melakukan pembelian, perlu di pelajari beberapa teori perilaku konsumen seperti teori ekonomi mikro, teori psikologis, dikatakan bahwa proses paling penting dari perilaku konsumen bagi para pemasar adalah memahami bagaimana konsumen membuat keputusan. Jadi secara ringkas dapat disimpulkan bahwa banyak faktor yang dapat menjadi acuan pengelompokkan individu pada suatu kelas sosial. Dan pada setiap kelompok masyarakat memiliki acuan yang berbeda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkelas sosialen_US
dc.subjectair minumen_US
dc.titlePerbedaan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Air Minum Mineral Ditinjau Dari Kelas Sosial Ekonomien_US
dc.title.alternativeDifferences in Consumer Behavior of Mineral Drinking Water Products in terms of Socio-Economic Classen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Istiana - Perbedaan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Air Minum.pdfScientific Work5.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.