Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13449
Title: Perbedaan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Air Minum Mineral Ditinjau Dari Kelas Sosial Ekonomi
Other Titles: Differences in Consumer Behavior of Mineral Drinking Water Products in terms of Socio-Economic Class
Authors: Istiana
Keywords: kelas sosial;air minum
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Untuk mengetahui dan memahami proses motivasi yang mendasari dan mengarahkan perilaku konsumen dalam melakukan pembelian, perlu di pelajari beberapa teori perilaku konsumen seperti teori ekonomi mikro, teori psikologis, dikatakan bahwa proses paling penting dari perilaku konsumen bagi para pemasar adalah memahami bagaimana konsumen membuat keputusan. Jadi secara ringkas dapat disimpulkan bahwa banyak faktor yang dapat menjadi acuan pengelompokkan individu pada suatu kelas sosial. Dan pada setiap kelompok masyarakat memiliki acuan yang berbeda.
Description: 46 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13449
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Istiana - Perbedaan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Air Minum.pdfScientific Work5.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.