Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13307
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Nurmaida Irawani-
dc.date.accessioned2021-03-24T03:01:31Z-
dc.date.available2021-03-24T03:01:31Z-
dc.date.issued2002-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13307-
dc.description41 Halamanen_US
dc.description.abstractDengan penerapan konsep belajar tuntas ini sangat menguntungkan siswa, karena hanya dengan cara ini setiap siswa dapat dikembangkan semaksimal mungkin dengan siswa yang gagalm dalam mengikuti satu pelajaran akan mengikuti perbaikan sedangkan siswa yang berhasil akan mengikuti program pengayaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkonsep belajaren_US
dc.subjectpelaksanaan belajaren_US
dc.titleHubungan Antara Pelaksanaan Konsep Belajar Tuntas Terhadap Keberhasilan Proses Belajar Mengajaren_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between the Implementation of Complete Learning Concepts on the Success of the Teaching and Learning Processen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Nurmaida Irawani Siregar - Hubungan antara Pelaksanaan Konsep Belajar.pdfScientific Work4.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.