Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13307
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Siregar, Nurmaida Irawani | - |
dc.date.accessioned | 2021-03-24T03:01:31Z | - |
dc.date.available | 2021-03-24T03:01:31Z | - |
dc.date.issued | 2002 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13307 | - |
dc.description | 41 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Dengan penerapan konsep belajar tuntas ini sangat menguntungkan siswa, karena hanya dengan cara ini setiap siswa dapat dikembangkan semaksimal mungkin dengan siswa yang gagalm dalam mengikuti satu pelajaran akan mengikuti perbaikan sedangkan siswa yang berhasil akan mengikuti program pengayaan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | konsep belajar | en_US |
dc.subject | pelaksanaan belajar | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Pelaksanaan Konsep Belajar Tuntas Terhadap Keberhasilan Proses Belajar Mengajar | en_US |
dc.title.alternative | The Relationship Between the Implementation of Complete Learning Concepts on the Success of the Teaching and Learning Process | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Scientific Work |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
KI - Nurmaida Irawani Siregar - Hubungan antara Pelaksanaan Konsep Belajar.pdf | Scientific Work | 4.51 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.