Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13297
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIstiana-
dc.date.accessioned2021-03-23T10:05:51Z-
dc.date.available2021-03-23T10:05:51Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13297-
dc.description45 Halamanen_US
dc.description.abstractSikap membeli merupakan suatu proses keputusan membeli bukan sekedar mengetahui berbagai faktor yang akan mempengaruhi pembeli, tetapi berdasarkan peranan dalam pembelian dan keputusan untuk membeli, sikap membeli pada konsumen merupakan suatu kegiatan pembelian yang akan dilakukan pembeli atau konsumen yang ditentukan oleh pemikiran dan tindakan calon pembeli atau konsumen tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectshampoen_US
dc.subjectpembelianen_US
dc.subjectsikap membelien_US
dc.titlePerbedaan Sikap Membeli Produk Merek Shampo Ditinjau Dari Kelas Sosial Masyarakaten_US
dc.title.alternativeDifferences in the attitude of buying shampoo brand products in terms of social classen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karya Ilmiah_Istiana_Perbedaan Sikap Membeli Produk Merek Shampo di Tinjau Dari Kelas Sosial Masyarakat.pdfScientific Work2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.