Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13297
Title: Perbedaan Sikap Membeli Produk Merek Shampo Ditinjau Dari Kelas Sosial Masyarakat
Other Titles: Differences in the attitude of buying shampoo brand products in terms of social class
Authors: Istiana
Keywords: shampo;pembelian;sikap membeli
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Sikap membeli merupakan suatu proses keputusan membeli bukan sekedar mengetahui berbagai faktor yang akan mempengaruhi pembeli, tetapi berdasarkan peranan dalam pembelian dan keputusan untuk membeli, sikap membeli pada konsumen merupakan suatu kegiatan pembelian yang akan dilakukan pembeli atau konsumen yang ditentukan oleh pemikiran dan tindakan calon pembeli atau konsumen tersebut
Description: 45 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13297
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karya Ilmiah_Istiana_Perbedaan Sikap Membeli Produk Merek Shampo di Tinjau Dari Kelas Sosial Masyarakat.pdfScientific Work2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.