Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHardjo, Suryani-
dc.date.accessioned2021-03-22T10:10:35Z-
dc.date.available2021-03-22T10:10:35Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261-
dc.description36 Halamanen_US
dc.description.abstractBerdasarkan uraian diatas maka disusun hipotesisi sebagai berikut ada beberapa frekuensi bertanya siswa terhadap metode pengajaran guru frekuensi bertanya siswa lebih banyak pada metode diskusi daripada metode ceramah, ada perbedaan frekuensi bertanya siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibanding dengan pola asuh lainnya, dengan asumsi frekuensi bertanya lebih banyak dimiliki siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibandingkan dengan pola asuhen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmetode pengajaranen_US
dc.subjectkemampuan bertanyaen_US
dc.titleHubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswaen_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between Teaching Methods And The Ability To Ask Studentsen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karya Ilmiah_Suryani Hardjo_Hubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswa.pdfScientific Work2.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.