Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13220
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHafni, Merri-
dc.date.accessioned2021-03-19T04:28:55Z-
dc.date.available2021-03-19T04:28:55Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13220-
dc.description104 Halamanen_US
dc.description.abstractSelain memiliki dampak positif di atas iklan juga memiliki dampak negatif, iklan yang beredar saat ini pada kenyataanya cenderung paritas (mirip satu dengan yang lainnya) melebih lebihkan keunggulan produk yang ditawarkan, kebanyakan tidak mendidik dan banyak yang tidak memenhi norma kesusilaan bahkan ada juga iklan yang menyesatkan dan menipu. Pada dasarnya masing masing iklan memang berusaha saling menampilkan keunggulan produk untuk mengaet konsumen bagaimanapun caranya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectneed for cognition (nec)en_US
dc.subjectiklan humoren_US
dc.subjectmedia cetaken_US
dc.titleSikap Konsumen Pada Produk Ditinjau Dari Bentuk Iklan Humor Non Humor di Media Cetak dan Need For Cognition (NEC)en_US
dc.title.alternativeConsumer Attitudes on Products Viewed From the Form of Humor Non-Humor Ads in Print Media and Need For Cognition (NEC)en_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Merri Hafni - Sikap Konsumen Pada Produk Ditinjau Dari Bentuk Iklan.pdfScientific Work16.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.