Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13220
Title: Sikap Konsumen Pada Produk Ditinjau Dari Bentuk Iklan Humor Non Humor di Media Cetak dan Need For Cognition (NEC)
Other Titles: Consumer Attitudes on Products Viewed From the Form of Humor Non-Humor Ads in Print Media and Need For Cognition (NEC)
Authors: Hafni, Merri
Keywords: need for cognition (nec);iklan humor;media cetak
Issue Date: 2005
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Selain memiliki dampak positif di atas iklan juga memiliki dampak negatif, iklan yang beredar saat ini pada kenyataanya cenderung paritas (mirip satu dengan yang lainnya) melebih lebihkan keunggulan produk yang ditawarkan, kebanyakan tidak mendidik dan banyak yang tidak memenhi norma kesusilaan bahkan ada juga iklan yang menyesatkan dan menipu. Pada dasarnya masing masing iklan memang berusaha saling menampilkan keunggulan produk untuk mengaet konsumen bagaimanapun caranya.
Description: 104 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13220
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Merri Hafni - Sikap Konsumen Pada Produk Ditinjau Dari Bentuk Iklan.pdfScientific Work16.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.