Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13216
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHafni, Merri-
dc.date.accessioned2021-03-19T04:10:15Z-
dc.date.available2021-03-19T04:10:15Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13216-
dc.description57 Halamanen_US
dc.description.abstractBerdasarkan penjabaran pada bab sebelumnya dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk mengembangkan kemandirian secara optimal pada anak anak penyandang retardasi mental memang diperlukan program stimulasi dini dengan pemberian latihan dan keterampilan pada anak. hal ini dapat dilakukan oleh lingkungan sekitarnya terutama orang tua dengan memberikan kesempatan dan kepercayaan pada anak untuk melakukan sesuatu agar dapat mengembangkan keterampilan dalam membina dan menolong diri sendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectinterpesonalen_US
dc.subjectkemandirianen_US
dc.subjectretardasi mentalen_US
dc.subjectkeluargaen_US
dc.titleHubungan Antara Relasi Interpersonal Dalam Keluarga Dengan Kemandirian Pada Anak Penyandang Retardasi Mentalen_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between Interpersonal Relationships in the Family and Independence in Children with Mental Retardationen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Merri Hafni - Hubungan antara Relasi Interpersonal dalam.pdfScientific Work8.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.