Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10622
Title: Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Karyawan Sibayak Berastagi
Authors: Karnando
metadata.dc.contributor.advisor: Mulia, Amrin
Syahputri, Yuni
Keywords: brand image;word of mouth;keputusan pembelian
Issue Date: 5-Oct-2018
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;148320223
Abstract: Mendapatkan Image yang baik akan sebuah Brand adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, dan tentu juga mempertahankan Image yang sudah melekat pada persepsi konsumen adalah sesuatu yang sangat sulit. ketika konsumen menganggap brand kita bagus, konsumen akan menceritakan ataupun mempengaruhi orang disekitarnya bagaimana sebuah brand dapat memenuhi kebutuhannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of the mouth terhadap keputusan pembelian Smarthphone Samsung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif : metode pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 39 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner menggunakan skala likert sekaligus wawancara yang dilakukan pada karyawan Hotel Internasional Sibayak Berastagi.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10622
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148320223 - Karnando - Fulltext.pdffulltext1.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.