Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 61-70 of 149 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2009Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan pada PT. Tirta Sumber Menara MedanRamadhan, Sandy-
17-Oct-2009Hubungan Antara Budaya Organisasi dengan Kualitas Pelayanan pada Karyawan di PT. (Persero) PLN Wilayah II Sumatera UtaraIrfansyah-
2009Hubungan Antara Kualitas Pelayanais dan Jminan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Ika Utama Transfer Express MedanSutikno-
2010Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Services Pada Standard Chartered Nasa Bah Trade Bank MedanSetyadi, Yudi-
11-Oct-2010Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mitra Salur pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk, MedanDewi, Rina Susila-
2013Pengaruh Profesionalisme Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel JW Mariot MedanHarahap, Ilham Wahyudi-
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
21-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Media Sosial Online Terhadap Keputusan Pembelian Mauku Kopi dan Burger MedanDamayanti, YunitaEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
14-Jan-2021Pengaruh Kompetensi Intelektual Kompotensi Emosional dan Kompetensi Sosial Terhadap Kinerja Karayawan PT. Niramas Utama MedanReza, MuhammadEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca