Browsing by Author Tawila, Lailan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 9 of 9
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
24-Aug-2021Pengaruh Celebrity Endoser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Konsumen Distro Electrica Panda MedanAnggara, DwikiTawila, Lailan
21-Jun-2021Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2012-2019)Lubis, AnitaTawila, Lailan
5-Jul-2021Pengaruh Earning Per Share dan Dividen Per Share Terhadap Harga SahamPada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate di Bursa Efek IndonesiaAndala AP, IchsaTawila, Lailan
13-Apr-2023Pengaruh Keandalan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Pemediasi pada PT Murni Express BerastagiSinuhaji, Linus SemarTawila, Lailan
30-Jun-2022Pengaruh Promosi dan Harga di Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas MedanSitumorang, Uria YanitaTawila, Lailan
6-Aug-2021Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Produk H&M (Studi Pada Konsumen Fashion Streetwear Brand H&M Store Sun Plaza Medan)Saputra, GandaTawila, Lailan
23-Jun-2021Pengaruh Social Media dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Parfum MJ di Kota MedanPrasabella, RiaTawila, Lailan
6-Jun-2023Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pedagang Buah Di Pasar Delitua Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19Ginting, Alberta ShelaSuryani, Wan; Tawila, Lailan
7-Jul-2021Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu MedanSiringoringo, AnggeliaTawila, Lailan