Browsing by Author Hasman, Haryaji Catur Putera

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 8 of 8
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
20-Mar-2024Pengaruh Co-Branding dan Brand Equity terhadap Purchase Intention Produk Es Krim Cornetto Disc Oreo pada Masyarakat Kecamatan Medan SunggalSaputri, Ayumi YukikoHasman, Haryaji Catur Putera; Suryani, Wan
9-Oct-2023Pengaruh Financial Attitude Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Management Behavior Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara IndonesiaManalu, Lia Windah PHasman, Haryaji Catur Putera
21-Mar-2024Pengaruh Fomo Sales Promotion terhadap Impulse Buying Saat Live Streaming pada Pengguna Shopee di Kota MedanIrza, Novia AishwaryaHasman, Haryaji Catur Putera
23-Mar-2024Pengaruh Live Streaming dan Trust Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota MedanSembiring, Lovisca StevanyHasman, Haryaji Catur Putera
13-Oct-2023Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Tren Glow Up Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Pada Penghuni Kos Di Padang BulanSimanungkalit, Betharia Agus MelliHasman, Haryaji Catur Putera
21-Sep-2023Pengaruh Pengetahuan Halal dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Aplikasi Gofood pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraSianipar, Silvia Berta LiaHasman, Haryaji Catur Putera; Aramita, Finta
21-Sep-2023Pengaruh Viral Marketing dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Cabang Dr. Mansyur MedanSiregar, Nabila Nurul FahrizaHasman, Haryaji Catur Putera; Siregar, Dahrul
Mar-2024Pengaruh Visual Content dan Copywriting Terhadap Purchase Intention Produk Fashion pada Pengguna Instagram di Kecamatan PerbaunganRamadanu, AlzyHasman, Haryaji Catur Putera