Browsing by Author Rafiki, Ahmad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 36 to 55 of 56 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
13-Jun-2022Pengaruh Media Sosial, Fasilitas, Terhadap Kinerja Karyawan Pada Usaha Eight Barbershop Yang Berlokasi Di Jl.Karya Wisata Medan JohorTelaumbanua, IsmayantiRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
13-Jan-2022Pengaruh Modal Intelektual dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019Rahmahyani, DesyRafiki, Ahmad
12-Aug-2022Pengaruh Online Customer Review dan E-Trust terhadap Niat Beli pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Lazada di Kecamatan Tanjung MorawaIrfansyahRafiki, Ahmad
28-Jul-2022Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah Dan Ijarah Terhadap Profitabilitas Bank Muamalat Indonesia Periode 2016-2020Siregar, Devia PutriRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
25-Mar-2022Pengaruh PendapatanAsli Daerah Terhadap Belaja Modal Pada Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera UtaraChairunnissa, VidiaRafiki, Ahmad
28-Aug-2023Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Dan Social Support Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Pada Cafe Di Daerah Medan Timur)Ramadhan, Muhammad RizkyRafiki, Ahmad
21-Mar-2022Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Dan Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (Umkm) Di Kelurahan Sei Sikambing BHidayat, Muhammad RafliRafiki, Ahmad
28-Mar-2022Pengaruh Pengungkapan Biaya Lingkungan Sesuai Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan 33 Dan Peraturan Pemerintah Nomor 78 Tahun 2010 Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek IndonesiaSirait, Meiling WirantiRafiki, Ahmad; Ananda, Rana Fathina
26-Sep-2023Pengaruh Persepsi Halal Food, Brand Image, Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Korea Patbingsoo MedanAriando, CitraRafiki, Ahmad
Jul-2023Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Sub Sektor Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2016- 2021IkramRafiki, Ahmad
20-Jan-2022Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan pada Perusahaan Perdagangan yang Terdaftar di BEI Periode 2015 - 2019NurainiRafiki, Ahmad
20-Apr-2022Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Perum Perumnas Proyek Sumatera UtaraHasibuan, Sholahuddin Al-AyyubiRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
Sep-2023Pengaruh Religiusitas dan Kesadaran Halal Terhadap Niat Beli Generasi Z Beragama Muslim pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Toko Kazana Kosmetik)Winanda, AdeliaRafiki, Ahmad
13-Apr-2023Pengaruh Religiusitas Islam dan Pengetahuan Produk Halal terhadap Keputusan Pembelian Merek Wardah di Kota Medan (Studi Kasus Mahasiswa/I Fakultas Hukum Universitas Medan Area Tahun 2021)Arsad, Putri AfifahYunita, Nindya; Rafiki, Ahmad
3-Jan-2022Pengaruh Return On Investmen dan Debt To Equity Terhadap Return Saham Pada PT. Kimia Farma.Tbk yang Terdaftar di BEI Tahun 2016 sampai 2020Syahriani, DitaRafiki, Ahmad
3-Aug-2022Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Toko Pakaian Tri Collection di Desa Bandar Masilam, Kecamatan Bandar MasilamWahyuni, SyafitriRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
1-Jul-2022Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Skincare MS Glow Pada Generasi Milenial di Lubuk PakamSimamora, Agnessyah KardinaRafiki, Ahmad; Yunita, Nindya
2-Feb-2022Pengaruh Struktur Modal, Investment Opportunity Set dan Profitabilitas terhadap Kualitas Laba pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang terdaftar di Bursa Efek IndonesiaAnugraha, AndreRafiki, Ahmad
13-Jan-2022Pengaruh Ukuran Perusahaan, Arus kas Bebas dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Sektor Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2019Sitomorang, MarinceRafiki, Ahmad
29-Jun-2022Small and Medium Enterprises and Strategic Marketing in an Emerging Muslim Country: The Case of IndonesiaRafiki, Ahmad; Miftahuddin; Rizki, Atika-