Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8475
Title: Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT. Telkom Langsa
Authors: Utari, Dwi Dian
Advisor: Nasution, Amrin Mulia U
Prayudi, Ahmad
Keywords: brand image;kualitas produk;keputusan pembelian
Issue Date: 2016
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan menggunakan produk indohome pada PT.Telkom Langsa. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang memakai Indihome PT. Telkom Langsa yang berjumlah 150 orang dari sumber marketing di perusahaan dengan menggunakan sampel sebanyak 45 orang. Untuk memperoleh data dalam penyusunan skripsi ini, penulis menggunakan instrumen ; studi dokumentasi dan wawancara (interview), serta angket (kuesioner). Dalam menganalisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji determinasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) dapat disimpulkan bahwa variabel Brand image dan Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Berdasarkan hasil uji F dapat disimpulkan bahwa variabel Brand image dan Kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,784 menunjukkan sekitar 78,4% variabel Y (keputusan pembelian pelanggan) dapat dijelaskan oleh variabel Brand image (X1) dan variabel Kualitas produk (X2). Sisanya 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor kepribadian, promosi, budaya, kualitas, pelayanan dan liannya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8475
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320301.pdfFulltext1.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.