Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/631
Title: Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop PT. Prima Jaya Multi
Authors: Ardiansyah
Keywords: iklan;promosi
Issue Date: 21-Jan-2016
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT.Primajaya Multi adalah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, perusahaan ini, berusaha untuk mempertahankan pangsa pasarnya di antara para pesaing yang ada. Usaha yang dilakukan PT.Primajaya Multi untuk menjaga pangsa pasarnya adalah dengan terus meningkatkan promosi penjualan dan iklan untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data premier yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Dari hasil penelitihan menunjukan hasil, dari hasil uji validitas,iklan,promosi penjualan,dan keputusan pembelian dinyatakan valid dan realibel. Dari uji ketetapan model fit di nyatakan bahwa GFI ( Goodness of Fit Index ) dinyatakan good fit dengan hasil 0,93 dari 0,90 dari keabsahan ( cut of value ) 0,90 GFI. Dari persamaan regresi menujukan bahwa nilai koefisien regeresi promosi penjualan yang memiliki 2,13 artinya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/631
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320096_file1.pdfCover111.91 kBAdobe PDFView/Open
118320096_file2.pdfAbstract524.4 kBAdobe PDFView/Open
118320096_file3.pdfIntroduction2.66 MBAdobe PDFView/Open
118320096_file4.pdfChapter I1.25 MBAdobe PDFView/Open
118320096_file5.pdfChapter II6.81 MBAdobe PDFView/Open
118320096_file6.pdfChapter III1.3 MBAdobe PDFView/Open
118320096_file8.pdfReference3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.