Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5590
Title: Analisis Faktor-Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Elektronik Di PT.Columbia Cabang Unit Brigjend Katamso Medan
Authors: Syahbudin
Keywords: faktor psikologis konsumen;minat beli;keputusan pembelian
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Peneliain ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kesejahteraan Terhadap Kinerja Pegawai di PT.Columbia Perdana Cabang Unit Medan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dan dilaksanakan pada 40 konsumen PT.Columbia Perdana Cabang Unit Medan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS Versi 19. Teknik sampling yang dipakai adalah total sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan uji analisis jalur (Path Analysis), untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian digunakan uji parsial (uji-t). Berdasarkan pengukuran pada masing-masing variabel dengan menguji hipotesis uji parsial ditemukan bahwasa nya hubungan antara faktor-faktor psikologis (motivasi, persepsi, pembelajaran, sikap) terdapat hubungan yang positif. Dimana nilai yang diperoleh adalah (6,700 >1,684), yang berarti hipotesis diterima. Sedangkan hubungan antara minat beli terdapat hubungan yang posititf. Dimana nilai yang diperoleh adalah th11una > ltat><l (7 ,400 > 1,684), yang berarti hipotcsis diterima.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5590
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320140_file1.pdfCover404.79 kBAdobe PDFView/Open
098320140_file2.pdfAbstract338.88 kBAdobe PDFView/Open
098320140_file3.pdfIntroduction684.44 kBAdobe PDFView/Open
098320140_file4.pdfChapter I412.86 kBAdobe PDFView/Open
098320140_file8.pdfReference702.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.