Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5277
Title: Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sogo Sun Plaza Medan
Authors: Agustini
Keywords: harga, kualitas produk;keputusan pembelian
Issue Date: 2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini dilandaskan pada pemikiran bahwa pentingnya meningkatkan penjualan dengan memaksimalkan keputusan pembelian. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dan kualitas produk. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sogo Sun Plaza Medan. Penelitian ini dilakukan di Sogo Sun Plaza Mcdan dan jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan asosiatif. data penelitian adalah data primer dan data skunder. Dan hasil penelitian yang diperoleh sekaligus menjadi kesimpulan penelitian ini antara lain yaitu : secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signiftk:an terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai hitung >tabel<l (3.005 > 1,662). dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai hitung > tabel (13.561 > 1.662). Saran peneliti adalah perusahaan harus mampu memaksimalkan upaya-upaya untuk dapat meningkatkan keputusan pembelian pada penjualan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5277
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320019_file1.pdfCover226.1 kBAdobe PDFView/Open
108320019_file2.pdfAbstract223.68 kBAdobe PDFView/Open
108320019_file3.pdfIntroduction490.51 kBAdobe PDFView/Open
108320019_file4.pdfChapter I303.13 kBAdobe PDFView/Open
108320019_file8.pdfReference450.53 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.