Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4971
Title: Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Services Pada Standard Chartered Nasa Bah Trade Bank Medan
Authors: Setyadi, Yudi
Keywords: kualitas pelayanan;trade services
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Permasalahan dalam penelitian ini terdiri dari (1) Apakah variabel kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Trade Services Pada Standard Chartered Bank Medan? (2) variable mana yang relatif lebih dominan berpeugaruh terhadap loyalitas nasabah Trade Services Pada Standard Chartered Bank Medan? Untuk menganalisis pennasalahan dan hlpotcsis tersebut maka digunakan aualisis regresi linear bcrganda. Hasil pengujian hipotcsis pcrtan1a, menyimpulkan babwa tangible (X1), reliabiliti (X2), re.vponviveness (X3), assurauce CXI), dan emphaty (Xs) berpengaruh serempak terhadap loyalitas nasabah Trade Services Pada Standard Chartered Bank Medan, yang dibuktikan dengan nilai Fslg sebesar 0,00 lebih kecil dari nilai ex sebesar 0,1 (0,00 < 0,1). Sedangkan variabel yang berpengaruh relatif dominan secara signifikan terbadap loyalitas nasabah Trade Services Pada Standard Chartered Bank Medan adalah variabel tangible (X1) dimana koefisien regresi variabel ini sebesar 78,8% dan nilai tslg sebesar 0,003 < a = 0,1, yang juga merupakan nilai teninggi dari keempat variabel lainnya.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4971
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320019_file1.pdfCover283.74 kBAdobe PDFView/Open
068320019_file2.pdfAbstract267.97 kBAdobe PDFView/Open
068320019_file3.pdfIntroduction490.79 kBAdobe PDFView/Open
068320019_file4.pdfChapter I359.42 kBAdobe PDFView/Open
068320019_file8.pdfReference450.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.