Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 11 (Search time: 0.002 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
Jul-2017Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Digicom Handphone Lubuk PakamNanda, Kiki Riski-
Jul-2017Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Berlabel Halal pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaWahyu Ramadhani, Situmorang-
Mar-2017Pengaruh Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaRamadhan, Bazis-
Jul-2017Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Suplement Food Holisticare Ester-C Di Apotek Global MedanTrisya, Ulfani-
20-Apr-2017Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Supermie pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Medan AreaIdris, Muhammad-
2017Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Brio Pada PT. Istana Deli Kejayaan (IDK 1) MedanNoviandy, HeruMifathuddin; Lubis, Adelina
2017Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan PT. Biosafe MedanGeofansa, Irene NurSyahrial, Hery; Laili KS, Isnaniah
Sep-2017Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaSari, Desi PurnamaWijaya, Muslim
2017Pengaruh Kepercayaan dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online di Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaRizam, Muhammad IkhsanMiftahuddin; Lubis, Adelina
2017Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaNasution, Yasin RabbaniNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina