Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.002 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
Sep-2016Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT.Telkom LangsaUntari, Dwi Dian-
2016Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa yang Mengkonsumsi Minuman Bersoda Merek Coca-Cola di Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area MedanSitohang, Torangma-
Jan-2016Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Galaxy pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaIrham, Wahyu-
Sep-2016Pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mashasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaWulandari, Eka-
Dec-2015Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaHerawati-
Jul-2017Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Digicom Handphone Lubuk PakamNanda, Kiki Riski-
Jul-2017Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Suplement Food Holisticare Ester-C Di Apotek Global MedanTrisya, Ulfani-
2017Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Brio Pada PT. Istana Deli Kejayaan (IDK 1) MedanNoviandy, HeruMifathuddin; Lubis, Adelina
2017Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan PT. Biosafe MedanGeofansa, Irene NurSyahrial, Hery; Laili KS, Isnaniah
2016Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaHerawatiMiftahuddin; Lubis, Adelina