Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10620
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia U-
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorRazi, Fachrul-
dc.date.accessioned2019-07-29T05:19:49Z-
dc.date.available2019-07-29T05:19:49Z-
dc.date.issued2019-01-30-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10620-
dc.description.abstractJenis penelitian ini adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Sepatu Bata diKecamatan Medan Sunggal dan dengan menggunakan teknik nonprobability sampling, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100responden dari seluruh konsumen yang ada pada saat itu. Berdasarkan hasil uji t dapat dilihat bahwa t hitung pada variabel gaya hidup sebesar 9.032 lebih besar dari t tsbel sebesar 1.660 dengan probabilitas t yakni sig 0,00 lebih kecil dari batasan signifikan sebesar 0,05. Berdasarkan nilai tersebut maka variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Pada variabel citra merek sebesar 10,061 lebh besar dari t tabel sebesar 1.660 dengan probabilitas t yakni sig 0,00 lebih kecil dari batasan signifikan sebesar 0,05 maka variabel citra merek secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;148320010-
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bata di Kecamatan Medan Sunggalen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148320010 - Fachrul Razi - Fulltext.pdffulltext1.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.