Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10612
Title: Pengaruh Lokasi Toko dan Kelengkapan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Agung Furniture Medan
Authors: Widyan, Agung
Advisor: Nasution, Amrin Mulia U
Sabrina, Hesti
Keywords: kelengkapan produk;minat beli
Issue Date: 18-Jan-2019
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;148320078
Abstract: Jenis penelitian ini dalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Toko Agung Furniture Medan sebanyak 120 konsumen dalam sebulan penelitian dan dengan menggunakan rumus slovin dan penggunaan teknik random sampling, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 92responden diambil dari sebagian populasi dalam penelitian. Berdasarkan hasil uji t dapat dilihat bahwa t hitung pada variabel lokasi sebesar 6.516 lebih besar dari t tabel sebesar 1.661 dengan probabilitas t yakni sig 0,000 lebih kecil dari batasan signifikansi sebesar 0,05. Berdasarkan nilai tesebut maka lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli. Pada variabel kualitas produk sebesar 2.934 lebih besar dari t tabel sebesar 1.661 dengan probabilitas t yakni sig 0,004 lebih kecil dari batasan signifikan sebesar 0,05, maka variabel kelengkapan produk secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10612
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148320078 - Agung Widyan - Fulltext.pdffulltext1.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.