Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10494
Title: Peranan Distribusi dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Trihatras Nusantara Medan
Authors: Wahidin
Advisor: Miftahuddin
Syahriandy
Keywords: peran distribusi;penjualan
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Pemakaian gas tabung pada perusahaan kecil dan masyarakat umum sebagai bahan bakar industri dan untuk memasak dan terus meningkat permintaannya di sumatera utara khususnya daerah perkotaan, dewasa ini menjadi kebutuhan yang sangat penting. Hal ini dikarenakan hasil yang optimal dalam banyak hal, beberapa indikator yang bisa diberikan sebagai patokan hasil kemampuan dari produk gas tabung tersebut memang lebih tinggi dari pada produk konvensional seperti bahan bakar minyak, antara lain : kemampuan membakar lebih cepat, hemat waktu, ekonomis dan bersih untuk Iingkungan. Untuk itu PT. Trihatras Nusantara Medan berusaha semaksimal mungkin agar produk tersebut dapat dipasarkan dan diminati oleh konsumen. Dalam hal ini perusahaan membuat perencanaan dibidang pemasaran. Kelancaran distribusi dibidang pemasaran memerlukan cara yang benar dalam penyaluran produk agar produk dapat disampaikan ketangan konsumen dengan mudah. Dalam memasarkan produk tersebut, perusahaan memakai distribusi pendek atau langsung. Melihat begitu pentingnya distribusi ini maka penulis hanya menitik beratkan penulisan skripsi ini pada bidang distribusi, karena distribusi yang merupakan penyalur dalam perusahaan. Kesalahan dalam distribusi dapat mengakibatkan tidak sampainya produk ketangan konsumen dalam jumlah dan waktu yang tepat sehingga mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10494
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300136_Wahidin.pdfFulltext2.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.