Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 23 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
23-May-2002Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Benang Karet pada Pabrik Industri Karet PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) MedanFaisal, AhmadHasan, Aziz; Syahriandy
Aug-2003Peranan Promosi Terhadap Volume Penjualan PT. Sedap Corner MedanDesniarMiftahuddin; Isnaniah Lks
2003Strategi Pemasaran dan Hubungannya dengan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines Perwakilan MedanSiregar, ToberHardy, Jhon; Syahriandy
2001Peranan Personal Selling Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Obat-Obatan Pada PT.Kimia Farma MedanPasaribu, Elisa PutriHasibuan, Rafiah; Syahriandy
24-Jan-2004Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Millenium Pharmacon International, Tbk MedanTiaras, NaomiHasibuan, Rafiah; Syahriandy
28-Mar-2001Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Tandan Buah Segar (TBS) Pada PT.Mazuma Agro Indonesia MedanSafrizalHasan, Azis; Syahriandi
21-Jan-2006Analisis Saluran Distribusi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Rajawali Nusantara Indonesia MedanHermansyahHardy, Jhon; Mulia U, Amrin
23-Dec-2005Peranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Makawa Lestari MedanSitindaon, Andy Yuanson AHasibuan, Rafiah; Mulia U, Amrin
7-Oct-2005Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Merek Suzuki pada PT. Duta Putra Sumatera MedanSihombing, Parulian-
Sep-2005Strategi Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Teh Botol Sosro pada PT. Sinar Sosro MedanSaragih, Maludin-