Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 55 (Search time: 0.017 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
14-Jun-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Meningkatkan Penjualan Tiket Jurusan (Medan-Rantau Prapat) pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) MedanGardini, Gestiana DwiMarbun, Patar; Rosalina, Dhian
28-May-2018Pengembangan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa (Studi Kasus Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara)Manalu, MahdalenaNasution, M Husni Thamrin; Nasution, Irwan
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
10-Oct-2018Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sales di PT. Matahari Department Store (MDS) Medan MallLubis, Halimatussa'diahSiregar, Mulia; Melita, Shirley
Jun-2014Hubungan Religiusitas dengan Kualitas Pelayanan Perawat di Rumah Sakit Santa Elisabeth MedanSihotang, LeylysahDarmayanti, Nefi; Siregar, Mulia
18-Aug-2014Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen J.Co Donuts & Coffee Cabang Sun Plaza MedanSabila, LusretyaTarigan, Mustika; Siregar, Farida Hanum
Jun-2014Standar Pelayanan dalam Pengurusan Surat-Surat Kependudukan di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli SerdangSuharningsihTarigan, Usman; Fahmi, Ismail
21-May-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Proses Belajar Mengajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Reguler B di Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaAmalia, Rizki NurulDarmayanti, Nefi; Siregar, Farida Hanum
4-Oct-2019Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna DealMedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanAulia, RikaLubis, Adelina; Parulian, Tohap
24-Sep-2019Pengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan TimurFauziah, AufaTambunan, Sari Bulan; Dalimunthe, Hasbiana