Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 49 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)Advisor(s)
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Di Makyung Cafe Medan)Harnika-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
Mar-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV. Indo Akebono Ohta Medan PetisahHasibuan, Muhammad Durrosyidin-
11-Apr-2017Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.-
19-May-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan Payment ( Pos Pay ) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia ( Persero ) MedanSutoyo-
7-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Klien di PT Global Artha FutureZumella, Ayla-
29-Sep-2012Studi Identifikasi Kualitas Pelayan pada Nasabah Bank X Cabang Pulo Brayan MedanHasanah, Ulfatun-
7-Oct-2016Hubungan antara Kemampuan Berempati dengan Kualitas Pelayanan pada Perawat di Rumah Sakit Umum Deli Serdang LubukpakamPurba, Lorensia-
2011Penelitian Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Kantor Pusat Medan Tahun 2010Saragih, Doras Hamonangan-